Range-Rover Startech, Konsep yang Menggoda Wanita

Jum'at, 17 April 2015 - 14:55 WIB
Range-Rover Startech, Konsep yang Menggoda Wanita
Range-Rover Startech, Konsep yang Menggoda Wanita
A A A
SHANGHAI - Startech, salah satu sebuah divisi dari Brabus Tuning meluncurkan konsep Range-Rover berbasis Pickup menjelang debutnya di Shanghai Auto Show 2015 yang berlangsung pekan depan di China.

Jika dilihat sepintas tidak ada yang istimewa dari mobil ini, "hanya" pickup mewah menggunakan basis Range Rover. Tapi Startech menyebutnya lain, yaitu "exclusive multi-purpose super car."

Tak terbayang, bila ditunggangi menjadi pusat perhatian dengan 'tampang'-nya yang gagah. Wanitapun akan bertekuk lutut ingin mendapat dekapannya alias ikut didalam kabin. Ini akan menjadi kebanggaan.
StartechApapun klaim dan sebutannya, mobil ini memang harus diapresiasi. Sebab jantung V8 superchargeddibalik kap mesin mampu meyemburkan 500dk, dan berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam 5,3 detik.

"Sosok yang indah, tidak peduli apakah di depan gedung opera, di jalan-jalan megah di dunia atau sedang mengemudi off-road di atas bukit dan lembah," kata Startech yang dilansir dari Worldcarfans, Jumat (17/4/2015).
StartechSementara Range Rover sedikit lebih eksklusif daripada pickup Amerika kebanyakan sepeti RAM SRT-10 dan Grand Ole Opry namun secara keseluruhan Rnge Rover pickup tidak akan mengakomodir selera tiap orang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8777 seconds (0.1#10.140)