Teka-teki Honda Jazz Berdimensi Mobilio Terjawab

Sabtu, 18 April 2015 - 12:31 WIB
Teka-teki Honda Jazz Berdimensi Mobilio Terjawab
Teka-teki Honda Jazz Berdimensi Mobilio Terjawab
A A A
TOKYO - Teka-teki gambar paten bocor yang memperlihatkan Honda Jazz/Fit berbodi panjang akhirnya terjawab. Pabrikan resmi meluncurkan Honda Shuttle, yang pada dasarnya merupakan versi wagon dari Jazz generasi baru.

Mobil yang hanya dijual untuk pasar lokal Jepang ini memiliki overhang lebih panjang dari versi standar. Hasilnya kapasitas kargo membengkak hingga 354 liter dengan kursi belakang dan 884 liter setelah dilipat.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (18/4/2015), Honda Shuttle tersedia dalam dua pilihan penggerak, mesin bensin biasa dan hibrid. Untuk jantung bensin disuplai mesin 1.5-liter yang ditemui di Jazz standar.

Sementara versi hibrid merupakan gabungan mesin 1.5-liter Atkinson-cycle dan motor listrik yang disuplai baterai lithium-ion dan gearbox dual-clutch. Memungkinkan model menempuh jarak 36,4 km per liter.

Fitur pun ditambah, Honda Shuttle mengadopsi velg 16-inch, Honda smart key system, cruise control, navigasi, setir yang dibalut kulit, kursi depan dengan pemanas, roof rack dan lampu kabut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)