Gagahnya Crossover Listrik Honda Concept D

Senin, 20 April 2015 - 19:01 WIB
Gagahnya Crossover Listrik Honda Concept D
Gagahnya Crossover Listrik Honda Concept D
A A A
SHANGHAI - Honda resmi memperkenalkan Concept D di Shanghai Auto Show 2015 yang dibuka sejak hari ini (20/4). Mengikuti teaser yang dirilis akhir Maret lalu, jika jadi masuk produksi makan kemungkinan hanya dijual untuk pasar lokal China.

Dilansir dari worldcarfans, Senin (20/4/2015), Concept D diyakini merupakan purwarupa sebelum model produksi meluncur menggoda pembeli dari kaum muda China. Wajah depan sibuk dengan grille, lubang udara dan bumper besar.

Di bagian samping, crossover ini dihiasi side skirt besar dan fender roda menonjol. Sementara dibagian belakang, bentuk lampu belakang huruf-C berteknologi LED melengkapi bentuk roof-mounted spoiler dan spoiler ekstra besar.

Kaki-kaki tidak luput dari fokus penglihatan, velg 21-inci dibalut ban 285/45 menawarkan daya tarik. Untuk eksterior, pabrikan memakai cat warna perunggu dan melengkapinya lewat detail kecil dengan gagang pintu tersembunyi.

Rincian tentang powertrain belum tersedia untuk saat ini. Namun, kemungkinan besar Concept D merupakan mobil listrik tulen, sebab dari foto resmi Honda, mobil tampak tidak mempunyai ujung knalpot.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8058 seconds (0.1#10.140)