Mitsubishi Perbanyak Dealer Sambut Kehadiran MPV Baru

Kamis, 23 April 2015 - 14:15 WIB
Mitsubishi Perbanyak Dealer Sambut Kehadiran MPV Baru
Mitsubishi Perbanyak Dealer Sambut Kehadiran MPV Baru
A A A
JAKARTA - Kesiapan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menyambut kehadiran produk terbaru di segmen mobil multiguna (MPV), pada 2017 terus dilakukan. Tanpa mengabaikan yang lain, beberapa langkah strategis telah dijalan untuk menyambut lahirnya MPV baru yang akan bersaing keras dengan Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio dan Spin.

Salah satu strategi yang dijalankan seperti menambah jaringan agar bisa melayani semua wilayah di Indonesia. Menurut Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Grup PT KTB, jaringan atau dealer sebagai garda terdepan Mitsubishi untuk bisa menyentuh langsung konsumen sekaligus memperkenalkan model terbaru.

Dealer Mitsubishi yang baru diresmikan KTB (22/4) adalah PT Mustika Prima Berlian yang berada kawasan Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Penambahan dealer menjadi salah satu program dan strategi KTB dalam pengembangan jaringan hingga 2018.

"Ini dealer mobil penumpang kami yang ke-68, dari 130 dealer yang kami rencanakan hingga akhir 2018 mendatang. Seperti sudah diketahui, Mitsubishi akan memiliki produk terbaru pada 2017 nanti. Guna mendukung rencana tersebut, adalah dengan memperbanyak jaringan," ungkap Imam.

Pihaknya tetap yakin dengan langkah strategi yang dilakukan dengan memperbanyak outlet. Karena menurutnya pembangunan dealer baru sifatnya jangka panjang agar masyarakat mudah mendapatkan produk Mitsubishi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7107 seconds (0.1#10.140)