Mazdaspeed3 Debut di Frankfurt Motor Show

Senin, 27 April 2015 - 10:47 WIB
Mazdaspeed3 Debut di Frankfurt Motor Show
Mazdaspeed3 Debut di Frankfurt Motor Show
A A A
HIROSHIMA - Mazda kabarnya tengah menyiapkan Mazdaspeed3, dan akan segera debut akhir tahun ini. Perusahaan berbasis di Hiroshima, Jepang itu akan tampil pertama kalinya di Frankfurt Motor Show, September mendatang.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (27/4/2015), laporan tersebut disampaikan dari media online Australia, Motoring.com.au. Dalam laporan tersebut, juga diungkapkan bahwa mobil yang akan debut dalam bentuk konsep.

Kabar terbaru menyebutkan, mobil yang diadaptasi dari Mazda3 ini akan dibekali mesin Skyactiv turbocharged 2.5-liter yang dipakai di CX-9. Ini kabar baik bagi penggemar mobil sport, karena mobil ini bodinya tidak terlalu besar dan terkenal aerodinamis.

Mobil ini akan berbeda baik dari desain maupun "jeroannya". Tampilan luar akan dihiasi bodi kit dan velg baru. Sistem penggerak juga ditawarkan dalam konfigurasi semua roda.

Mazdaspeed3 akan mulai dijual pada paruh kedua 2016. Produsen mobil asal Jepang ini sedang menyiapkan Mazda2 sporty dan fastback serta MX-5 Miata versi hardtop yang akan tiba setahun setelah versi roadster meluncur.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)