Seven Event Gandeng Sindo Media di Ajang GIIAS 2015

Rabu, 29 April 2015 - 22:06 WIB
Seven Event Gandeng Sindo Media di Ajang GIIAS 2015
Seven Event Gandeng Sindo Media di Ajang GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) siap kembali menyelenggarakan pameran automotif tahunan bertaraf internasional. Hanya saja, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang digadang Gaikindo mengusung nama baru, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dibalik perhelatan terakbar ini, Seven Event sebagai event organizer penyelenggara GIIAS 2015 menggandeng Sindo Media sebagai media partner tahun ini. Pihak Seven Event mengatakan alasan dipilihnya Sindo Media karena media networknya paling luas.

"Kami bahagai terkait hal ini karena sudah bisa menjadi partner dengan kami selaku penyelenggara. Tidak hanya GIIAS, kita juga bekerja sama dengan dua pameran lainnya salah satunya Indocomtech," ungkap Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah setelah penandatanganan MoU kerja sama di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Bahkan Andy menambahkan kedua belah pihak mempunyai kesamaan visi dalam hal ini. Diakuinya, kerja sama ini memang berawal dari pihak Seven Event.

"Awal ide kerja sama ini memang dari kami, dan disambut baik oleh pihak Sindo Media. Kami melihat selain networknya paling luas, sarana media grupnya paling lengkap," tambah Andy.

Saat disinggung mengenai kesiapan pameran, pihaknya mengatakan saat ini sudah 95%. Untuk kepesertaan sudah ada 23 kendaraan passenger dan 7 kendaraan commercial.

"Kami ingin ini menjadi awal pembuka yang baik, tidak menutup kemungkinan kerja sama ini akan terulang kembali tahun depan,"pungkasnya.

Sebagai informasi pameran automotif GIIAS 2015 akan dilaksanakan 20-30 Agustus 2015. Dan event ini telah resmi masuk dalam agenda OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles).
(dol)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1502 seconds (11.252#12.26)