Bentley Bangun Crossover Baru dibawah Bentayga

Kamis, 30 April 2015 - 18:51 WIB
Bentley Bangun Crossover Baru dibawah Bentayga
Bentley Bangun Crossover Baru dibawah Bentayga
A A A
LONDON - Belum resmi meluncur, Bentley dikabarkan sedang mempertimbangkan membangun model lain dibawah Bentayga. Bagaimanaun, rencana ini menggarisbawahi keseriusan pabrikan penetrasi di segmen SUV yang sedang booming.

Dilansir dari worldcarfans, Kamis (30/4/2015), Bentley's Board Member for Engineering Rolf Frech mengatakan, hadirnya crossover kecil masih tahap "kemungkinan". Hingga saat ini belum ada keputusan apa-apa terkait model baru.

Kendati demikian, rencana Bentley membangun model di Bentayga diyakini bukan isapan jempol. Sebab CEO Bentley Wolfgang Durheimer perah mengatakan memikirkan produk derivatif atau turunan dari model-model Bentley.

Dalam sebuah publikasi, Durheimer mengatakan, "turunan pasti salah satu ide yang kami miliki, tapi ide-ide dari kami akan lebih besar dan lebih besar," ujarnya kala itu.

Tidak ada rincian lebih lanjut, Frech menolak memberi info. Dalam pemberitaan terpisah, Autocar mengatakan mobil baru tersebut akan menggunakan platform MSB yang sebelumnya dikembangkan untuk Continental GT.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9705 seconds (0.1#10.140)