50 Media Buktikan Kemudahan Akses Menuju GIIAS

Selasa, 05 Mei 2015 - 11:04 WIB
50 Media Buktikan Kemudahan Akses Menuju GIIAS
50 Media Buktikan Kemudahan Akses Menuju GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - Dalam rangka persiapan penyelenggaran pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Gaikindo mengajak 50 media nasional untuk membuktikan kemudahan akses transportasi menuju Indonesia Convention and Convention (ICE) di Bumi Serpong Damai (BSD).

Keberangkatan berlangsung dari tiga titik yang berbeda. Tiga tim dibagi menggunakan shuttle bus dari Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Mall FX Senayan, Jakarta Pusat dan commuter line dari Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui jarak tempuh dan waktu perjalanan menuju lokasi pameran.

"GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan sistem transportasi masal dari dan menuju ke ICE pada hari pelaksanaan pemeran," tutur Ketua Penyelenggaran GIIAS 2015 Jhonny Darmawan saat sambutan pembukaan di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (5/52015).

Untuk shuttle bus, panitia penyelengara melakukan kerjasama dengan 19 mall yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Jadwal keberangkatan dapat dilihat di setiap lokasi shuttle bus dan official website GIIAS di www.indonesiaautoshow.com. Fasilitas shuttle bus dapat digunakan pengunjung tanpa dipungut biaya.

"Tujuan pengadaan belasan titik lokasi ini dimaksudkan agar pengunjung tidak lagi membawa kendaraan pribadi menuju lokasi pameran. Tapi dapat menggunakan sarana umum yang sudah disiapkan dengan lebih nyaman," imbuh Jhonny.

Bagi pengunjung yang akan menggunakan commuter line akan turun di Stasiun Rawa Buntu, Tangerang. Lokasi tersebut berjarak ±6 kilometer dari ICE. Setibanya disana, pengunjung melanjutkan perjalanan sampai dilokasi menggunakan shuttle bus yang sudah menunggu di stasiun.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9338 seconds (0.1#10.140)