Showroom Terbaru Jaguar Land Rover Ini Terbesar di ASEAN

Rabu, 06 Mei 2015 - 13:46 WIB
Showroom Terbaru Jaguar Land Rover Ini Terbesar di ASEAN
Showroom Terbaru Jaguar Land Rover Ini Terbesar di ASEAN
A A A
JAKARTA - PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar dan Land Rover (JLR) di Indonesia, meresmikan fasilitas baru di Jl Sultan Iskandar Muda no 41, Jakarta Selatan. Terletak di kawasan Arteri Pondok Indah, peresmian dealer baru ini sekaligus menggantikan showroom sebelumnya yang terletak di Fatmawati.

Fasilitas baru ini merupakan showroom JLR terbesar di Asia Tenggara. Kelengkapan layanan meliputi penjualan, perawatan, purna jual (3S) serta fasilitas Aluminium Body Repair. Penambahan fasilitas yang pertama hadir di Tanah Air ini merupakan upaya meningkatkan dukungan pelayanan konsumen dan jaringan penjualan di Indonesia.

“Kami yakin kehadiran JLR South Jakarta dapat menjawab permintaan konsumen terhadap produk Jaguar Land Rover serta kebutuhan atas layanan penjualan, perawatan, dan purna jualnya,” ujar Vice President PT GAD Darwin Maspolim disela-sela persemian showroom baru di Arteri Pondok Indah, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Kawasan Arteri Pondok Indah dipilih karena memiliki potensi bisnis yang sangat menjanjikan. Bangunan berdiri ditas lahan 4.500 m2, dan terdiri dari 6 lantai. Lantai pertama dan dua difungsikan sebagai ruang pameran yang dilengkapi dengan configuration area, serta lounge dan bar area untuk kenyamanan pelanggan yang juga telah dilengkapi koneksi WiFi gratis dan tempat bermain anak.

Area bengkel berada di Ground Floor, lantai 3 hingga lantai 4, dilengkapi 3 work bay untuk service reception zone, tempat kendaraan diperiksa (vehicle health check) sebelum ke tahap berikutnya, 9 integrated work bay akan diperuntukkan untuk perawatan produk-produk JLR, serta 9 integrated work bay yang khusus diperuntukkan body & paint.

Selain itu, bengkel juga dilengkapi fasilitas khusus yang telah memiliki ruangan tersendiri dengan peruntukkan aluminium body repair serta electrical trouble. Bengkel resmi Jaguar Land Rover ini dibantu oleh 12 orang staff mekanik internal yang terlatih dan tersertifikasi oleh JLR UK, untuk memastikan kendaraan Jaguar dan Land Rover berada dalam kondisi terbaik.

“Dengan kelengkapan fasilitas yang dimiliki bengkel ini, kami percaya kehadiran JLR South Jakarta ini merupakan one-stop-solution bagi konsumen Jaguar Land Rover. Sementara bagi PT GAD, ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada customer Jaguar Land Rover,” jelas Darwin.

Dalam rangka memeriahkan peresmian JLR South Jakarta ini, PT GAD menyiapkan program penawaran khusus selama pekan Grand Opening mulai 6 Mei-10 Mei 2015, untuk setiap pembelian produk Jaguar Land Rover. Showroom baru ini melengkapi 3 dealer sebelumnya di Jl Yos Sudarso no 85, Jakarta Utara; Jl Arteri Kedoya blok 2 X no 5, Jakarta Barat, dan satu di Surabaya di Lenmarc Mall, lantai Ground (unit 27-30).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1075 seconds (0.1#10.140)