Aplikasi Pizza Hut Selamatkan Nyawa Korban Sandera

Jum'at, 08 Mei 2015 - 11:46 WIB
Aplikasi Pizza Hut Selamatkan Nyawa Korban Sandera
Aplikasi Pizza Hut Selamatkan Nyawa Korban Sandera
A A A
FLORIDA - Sebuah aplikasi ternyata bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Hal ini terjadi pada seorang wanita asal Florida yang merupakan korban sandera, dan berhasil terselamatkan berkat aplikasi Pizza Hut.

Dilansir dari Arstechnica, Jumat (8/5/2015), wanita itu menggunakan bagian komentar dari aplikasi Pizza Hut dari smartphonennya pada Senin sore. Isinya menginformasikan kepada pihak kepolisian, bahwa anak-anaknya disandera.

Pihak polisi langsung menanggapi pesan, tiba di lokasi dan kemudian segera melepaskan wanita itu beserta anak-anaknya. Sang penculik pun berhasil tertangkap.

Dari keterangan kepada media, Kantor Sheriff Highlands County, Cheryl Treadway, seorang wanita terlibat perdebatan dengan pacarnya, Ethan Nickerson yang diketahui membawa pisau besar dan mengancam wanita itu beserta anak-anaknya.

Kemudian dalam kronologinya dijelaskan, ketika Treadway berusaha meninggalkan kediaman untuk menjemput anak-anaknya dari sekolah, Nickerson menarik dan mengambil ponselnya. Kemudian dia dan Treadway menjemput anak-anak.

Setelah kembali ke rumah, Treadway meyakinkan Nickerson untuk membiarkannya menggunakan ponsel memesan pizza. Setelah dia mengirimkan pesan ke Pizza Hut, Nickerson kembali merebut ponsel tersebut.

Karyawan Pizza Hut diakui sigap menerima pesan dalam bentuk komentar untuk mengirim bantuan dari Treadway. Dan langsung menyampaikannya ke petugas untuk segera menindaklanjuti ke rumah Treadway.

"Saya sudah di sini 28 tahun dan tidak pernah melihat kejadian seperti ini," ujar manajer restoran, Candy Hamilton kepada WFLA.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8044 seconds (0.1#10.140)