Rayakan Ulang Tahun FIF Gelar Seminar untuk Pengajar

Jum'at, 08 Mei 2015 - 13:45 WIB
Rayakan Ulang Tahun FIF Gelar Seminar untuk Pengajar
Rayakan Ulang Tahun FIF Gelar Seminar untuk Pengajar
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance atau FIF grup di ulang tahunnya yang ke-26 mempersembahkan acara seminar nasional bertema “Maju Bersama FIF grup”. Rencananya akan dilaksanakan Kamis, 28 Mei 2015 dengan mengajak 500 orang pengajar nonformal ataupun informal dari seluruh Indonesia.

External Relation Head, Corporate Communication FIFGROUP, Arif Reza Fahlepi mengatakan para peserta akan diberikan tambahan pengetahuan dari pembicara terkenal diantaranya James Gwee dari Academia Singapore, Cyltamia Irawan, CEO Lentera Consulting dan Suhartono, President & CEO FIF grup.

Tertarik mengikuti seminar ini cukup mudah, peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengisi data diri dengan melampirkan foto copi KTP di kantor cabang FIF grup terdekat dikotanya masing-masing. Formulir juga bisa diunduh di www.fifgroup.co.id lalu di email ke seminarpendidikan@fifgroup.astra.co.id.

Bagi peserta yang lolos seleksi akan dihubungi FIF untuk mengikuti acara seminar di Jakarta. Seluruh biaya transportasi serta akomodasi peserta diluar Jabodetabek seluruhnya akan ditanggung FIF.

“Seminar ini kami adakan sebagai ungkapan rasa syukur kami serta sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang peningkatan pendidikan,” kata Reza.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9072 seconds (0.1#10.140)