Kupas Tuntas Truk Baru Hino Pengangkut Bahan Beracun yang Superaman

Jum'at, 20 Januari 2023 - 10:33 WIB


"Perusahaan distribusi bbm mewajibkan kendaraan penggangkut memiliki pengereman ABS. Untuk itu, Hino Ultimate Safety hadir dengan ABS yang langsung bawaan dari pabrik, sehingga tidak perlu repot lagi untuk penambahan perangkat ABS atau modifikasi yang memakan biaya besar. Serta dengan warna kabin Merah, membuat unit ini, sudah siap bekerja," ungkapMasato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Dalam acara peluncuran yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Secara simbolis Hino500 SeriesFM340TH ABSdihadirkan menjadi perwakilan dari 6 model Ultimate Safety Model yang sudah dapat dipesan per Januari 2023 (unit VIN23) oleh customer setia melalui dealer resmi Hino.

Bersamaan acara peluncuran ini, HMSI turut juga menggelar pengumuman pemenang kegiatan kompetisi Hino Dutro Bisnis Proposal Competition dan juga kegiatan kompetisi Hino Telematic Safety Driving Competition (HTSDC) batch 2. HTSDC batch 2 sendiri dibuka saat GIIAS kemarin, diikuti oleh 5.204 unit kendaraan yang terbagi dalam 7 kategori. Dengan jumlah peserta yang menembus lebih dari 5.000 peserta membuat Hino meraih penghargaan dari Museum Rekor – Dunia Indonesia sebagaiKompetisi Keselamatan Berkendara Melalui Aplikasi Telematic Safety Driving dengan peserta terbanyak.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More