Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Ini Istimewanya SUV Rp2,4 Miliar dari BMW

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:00 WIB
3. Mesin dengan Teknologi Hybrid

Mesin segaris enam silinder generasi terbaru memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport. Ini membanggakan banyak inovasi untuk proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi dan pengapian yang meningkatkan kinerja dan efisiensi.

Output dari mesin baru adalah 381 daya kuda, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm. Fitur yang paling penting adalah integrasi teknologi hybrid ringan 48V generasi baru.

Bentuk elektrifikasi ini terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output ekstra 9 kW/12 daya kuda dan torsi ekstra 200 Nm.

4. Sasis Canggih

Suspensi udara adaptif two-axle digabungkan sebagai standar dengan peredam yang dikontrol secara elektronik untuk menghadirkan kehebatan dinamis khas BMW yang dikombinasikan dengan kenyamanan luar biasa dalam perjalanan jauh. Spesifikasi standar BMW X7 xDrive40i M Sport terbaru juga mencakup Integral Active Steering dan xOffroad.

Semua sistem sasis telah disetel ulang untuk BMW X7 terbaru untuk memungkinkannya menjangkau spektrum seluas mungkin antara penanganan sporty dan kenyamanan berkendara.







5. Sistem Bantuan Pengemudi Terkini

Pilihan sistem bantuan pengemudi yang diperluas. Fitur-fitur baru mencakup perluasan fungsi yang ditawarkan oleh front-collision warning system, yang kini juga mengurangi bahaya tabrakan dengan pengendara sepeda, pejalan kaki, atau kendaraan yang melaju saat dimatikan.

Jika Active Cruise Control opsional dengan fungsi Stop&Go ditentukan, fitur Speed Limit Assist otomatis, pemantauan rute, dan pengenalan lampu lalu lintas juga akan disertakan. Yang juga baru adalah fungsi peringatan keluar, yang mengingatkan penumpang akan risiko tabrakan saat membuka pintu.

6. BMW iDrive Generasi Baru

BMW Live Cockpit Professionalstandar di BMW X7 baru menyertakan edisi terbaru BMW iDrive. Ini didasarkan pada BMW Operating System 8 dan terdiri dari BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More