Tangki Bensin Kolaborasi Belkote dan Kedux Garage Curi Perhatian Jepang

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:13 WIB


Kedux melanjutkan keterlibatan mereka di OAM 2023 karena tertarik melihat pasar otomotif Jepang yang sangat potensial karena negeri matahari terbit itu merupakan kiblat industri otomotif di Asia. Bahkan secara khusus, industri modifikasinya sangat maju dan diakui dunia. “Kami juga ingin bisa masuk ke pasar otomotif Jepang, dan bersama NMAA kami terus mempelajari regulasi yang harus kami ikuti,” ujar Kedux.

Menurut Kedux, kualitas cat Belkote memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk-produk global lain. Meski dari sisi teknikal produknya sudah disesuaikan dengan kemudahan penggunaan di Indonesia, namun hanya dengan sedikit penyesuaian waktu kering, produk ini bisa dipasarkan di negara dengan 4 musim, seperti Jepang. “Saat ini produk yang kami bawa ke Osaka adalah produk premium, sesuai dengan keinginan pasar Jepang,” ungkapnya.

Nah, untuk mendapatkan produk-produk terbaik dari Belkote, konsumen bisa langsung mendapatkannya di toko-toko cat mobil terkemuka di kota-kota besar Indonesia. Bisa juga dengan cara memesan langsung di online official store Belkote pada aplikasi marketplace.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More