Ini Daftar Lengkap Mobil Baru di GJAW 2023, Jangan Sampai Lewat

Kamis, 09 Maret 2023 - 11:00 WIB
Subaru Indonesia akan menghadirkan SUV baru hasil kolaborasi dengan The North Face Indonesia. Beberapa prediksi menyebutkan bahwa mobil yang akan dihadirkan adalah Subaru Outback terbaru. Pasalnya mobil tersebut memang didedikasikan untuk kegiatan luar ruang yang cocok dengan bisnis clothing The North Face.

Hanya saja ada juga yang memprediksi mobil SUV baru itu hanyalah make over dari mobil SUV yang sudah dirilis di Indonesia tahun lalu, Subaru XV.

2. Nissan Terra Facelift 2023



Nissan Terra Facelift juga akan jadi mobil baru di GJAW 2023. SUV ini hadir cuma satu varian yaitu 2.5 VL 4×4. Kemudian ada tambahan fitur-fitur yang menjadikannya lebih safety, seperti intelligent forward collision warning, intelligent emergency braking, dan lain-lain.

Hanya saja, Terra belum memiliki harga resmi. Nah kisarannya yang kami tahu adalah Rp 725-745 juta (OTR Jakarta). Di GJAW 2023 inilah, harga resmi dari Terra terbaru bakal diumumkan.

3. 2 Mobil Baru MG



MG juga bakal hadirkan mobil baru di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, bukan cuma satu bahkan dua unit. Hanya saja apa produknya, belum ada bocoran lebih detail. Ini diketahui lewat gambar yang mereka rilis ke media.

“Antusiasme penggemar otomotif kini sudah semakin bertumbuh dan semakin positif seiring dengan bangkitnya pergerakan industri. Oleh karena itu, MG pun semakin siap untuk menghadirkan kejutan Mobil baru yang kami rencanakan sudah bisa di-preview di GJAW nanti,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.



4. Lexus RZ



Lexus RZ 450e hadir sebagai model yang lebih modern dibanding Lexus UX. Hanya saja yang menarik adalah basisnya serupa dengan Toyota Bz4X.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More