Butuh Waktu 25 Hari Hanya untuk Cat 1 Mobil Bugatti

Senin, 20 Maret 2023 - 09:33 WIB
“Pengecatan hypercar Bugatti tidak hanya membutuhkan keahlian yang luar biasa, tetapi juga komitmen dan ambisi untuk selalu memenuhi standar kualitas tinggi, minggu demi minggu, mobil demi mobil,” kata Simon Vetterling, Bugatti Body and Painting Specialist seperti dikutip dariCarbuzz.

Saat cat diterapkan, tim menganalisis setiap panel untuk memastikan warnanya persis sama, atau panel dikirim kembali untuk dicat ulangjika tak sempurna. Proses ini bisa menjadi rumit karena warna, karakteristik yang berbeda dari setiap mobil, dan penggunaan bahan permukaan yang berbeda-beda,seperti serat karbon yang terbuka.

Namun, pekerjaan belum selesai setelah mobil dicat. Selama empat hari,mobildipoles hinggamemunculkan kilausempurna yang menurut Bugatti adalah proses pemolesan paling komprehensif di industri ini.

Mobil itu kemudian diperiksa diterowongan yang dipenuhilampu selama berjam-jam dengan sentuhan dan penglihatantajam. Sampai akhirnya, setelah pekerjaan yang tampak seperti seumur hidup,proses pengecatanmobil benar-benar selesai.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More