5 Kelebihan Suzuki Grand Vitara Hybrid yang Bikin Pemiliknya Jumawa

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:04 WIB
Suzuki Grand Vitara tampil dengan desain yang lebih moderen dan berkelas. Foto/DOK. Suzuki
JAKARTA - Suzuki Grand Vitara Hybrid yang telah diluncurkan baru-baru ini memiliki lima kelebihan yang bisa bikin pemiliknya jumawa. Apa saja?

Diketahui Suzuki Grand Vitara terbaru tersebut pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) Februari 2023 lalu. Setelahnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis resmi harga SUV baru itu di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) pada Maret 2023 ini.

Kehadiran Suzuki Grand Vitara terbaru itu langsung jadi fenomena. Maklum nama Suzuki Vitara sudah sangat harum di Indonesia.

Jadi tidak heran jika banyak orang yang menunggu-nunggu tawaran menarik dari mobil SUV tersebut. Lalu sebenarnya apa saja sih hal yang bisa dicermati dari Suzuki Grand Vitara.

Nah, daripada penasaran yuk cermati lima kelebihan Suzuki Grand Vitara hybrid yang bisa bikin pemiliknya jumawa di bawah ini:





1. Desain Eksterior Gagah

Bagus atau tidaknya desain eksterior suatu kendaraan memang sangat tergantung dari selera orang yang melihatnya.

Berdasarkan pengamatan, tampilan luar mobil ini punya desain yang gagah dengan lekukan-lekukan tegas di setiap sisinya.

Kesan tangguh sebagai SUV ditunjang beberapa hal, mislanya roof rail di atap hingga cladding hitam cukup tebal di bodi samping. Bagian kaki-kakinya dilengkapi roda berukuran 215/60R17 dengan pelek dual tone untuk varian tertinggi GX AT sedangkan varian GL AT menggunakan pelek single tone berwarna silver.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More