5 Kelebihan Suzuki Grand Vitara Hybrid yang Bikin Pemiliknya Jumawa

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:04 WIB
Adapun ground clearance mobil ini adalah setinggi 210 mm. Jarak terendah kendaraan dengan permukaan tanah itu pun dapat dilihat sebagai salah satu keunggulan dari Suzuki Grand Vitara.

2. Visibilitas yang Baik dari Bangku Pengemudi



Posisi duduk di bangku pengemudi mobil ini sebenarnya tergolong rendah untuk ukuran SUV, tapi visibilitas ke depannya bagus.

Untuk diingat, mobil ini memiliki kap mesin yang ujungnya depannya cukup tegak. Oleh karena itu pengendara akan lebih mudah memperkirakan jarak antara mobilnya dengan objek atau kendaraan lain di depan.

Posisi berkendara memang sangat tergantung dengan pengaturan joknya. Untuk hal itu, pengaturan jok Suzuki Grand Vitara masih menggunakan model manual.

Jok pengemudi bisa diatur maju mundur, naik turun, dan sudut rebah sandarannya. Sedangkan jok penumpang depan hanya bisa diatur maju mundur dan sudut rebahnya.

3. Kabin Depan Terasa Lega



Ketika duduk di bangku depan mobil ini maka akan terasa kabin yang tergolong lega. Hal ini tak lepas dari adanya sunroof yang berada di atasnya.

Di posisi ini konsumen orang dewasa masih bisa mendapatkan ruang kepala yang memadai. Hal ini sebenarnya dikembalikan lagi pada pengaturan tinggi rendahnya jok yang dipilih. Selain itu, desain dasbor mobil ini juga terasa pas.

Dengan kata lain tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More