6 Motor Listrik yang Mirip Vespa di PEVS 2023

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:37 WIB

3. Green Tech VP

Green Tech memang terkesan tidak begitu dikenal. Padahal distributor motor listrik ini merupakan satu-satunya motor listrik yang menggunakan baterai buatan Tanah Air yakni KK Baterai. Di PEVS 2023 Green Tech membawa skutik ala Vespa yang dinamakan Green tech VP.

4. Volta Mandala

Volta membawa motor listrik ala Vespa, Volta Mandala di PEVS 2023. Motor listrik ini memakai baterai SGB Lifepo4 60V23Ah, yang didukung motor listrik dengan power sebesar 1.000 watt.

Dengan baterai dan dinamo tersebut, motor listrik bergaya retro ini bisa menempuh jarak 65 kilometer. Lalu, kecepatan maksimal dari motor listrik Volta Mandala ini mencapai 55 kilometer per jam.

5. Uwinfly

Uwinfly dibawa di PEVS 2023 ini oleh Smartby. Sepeda listrik ini diminati masyarakat Indonesia karena tampilannya yang mirip dengan skutik Vespa. Tidak main-main Smartby membawa Uwinfly dari berbagai tipe yang uniknya semuanya tetap mirip dengan Vespa.



6. Keeway

Akhirnya Keeway membawa skutik listrik yang sama sekali baru. Desainnya sangat mirip dengan Vespa. Sayangnya motor listrik ini belum dijual dan hanya sebagai awal untuk proses pengembangan hingga bisa mencapai TKDN 40 persen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More