Kelebihan Toyota Yaris Cross, Mobil SUV Elektrifikasi Pertama yang Diminati

Rabu, 17 Mei 2023 - 17:45 WIB
Hanya dengan mengayunkan kaki di bawah area pintu, maka otomatis pintu akan terbuka dengan sendirinya. Fitur ini juga sangat berguna ketika pemiliknya sedang kerepotan membawa barang bawaan yang banyak tanpa ada bantuan dari orang lain.

4. Memiliki radius putar yang tergolong kecil

Tidak seperti SUV pada umumnya, radius putar dari mobil yang satu ini hanya berkisar 4,2 meter saja. Sehingga untuk bermanuver di wilayah perkotaan akan lebih lincah, begitu pula ketika hendak mau putar balik.

Lebih dari itu, dengan dukungan dimensinya yang mungil mobil ini akan terasa semakin gesit ketika berputar. Dimensi mobil ini mempunyai panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm.

5. Menyediakan pilihan mesin Hybrid

Kelebihan yang tak kalah menarik dari SUV ini yaitu adanya pilihan mesin hybrid. Untuk pilihan mesin ini nantinya mobil akan mengadopsi mesin 1.500 cc berkode 2NR-VEX yang dikawinkan dengan motor elektrik.

Untuk keterangannya, mesin bensin mobil ini dapat mengeluarkan tenaga 90 hp dan torsi puncak mencapai 121 Nm. Sedangkan motor elektriknya mampu melontarkan torsi puncak 138 Nm dan tenaga 104,5 hp.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More