Daftar Moge Bekas Rp100 Jutaan, Langsung Dipanggil Sultan!

Senin, 29 Mei 2023 - 06:20 WIB
Daftar moge bekas di bawah Rp100 juta menarik untuk disimak. Foto: dok Riders Magazine
JAKARTA - Daftar moge bekas di bawah Rp100 juta wajib diketahui. Terutama, bagi mereka yang ingin memiliki motor ber-CC besar. Tapi, bujetnya kecil.

Motor gede alias moge memang dikenal dengan harganya yang mahal. Tapi jangan khawatir, bagi yang memiliki budget terbatas moge bekas bisa dijadikan pilihan.

Idealnya, sebuah motor dilabeli “moge” jika kapasitas mesinnya di atas 400 cc.

Nah, cukup banyak pilihan moge dengan harga di bawah Rp100 jutaan. Apa saja itu? Berikut daftarnya, seperti dilansir dari berbagai platform jual beli motor online:

Harley Davidson Dyna



Di urutan pertama ada Harley Davidson Dyna. Moge bergenre klasik yang satu ini, untuk keluaran tahun 2005 ada yang dibandrol sekitar Rp 140 jutaan. Motor ini patut dipertimbangkan.

Bukan tanpa alasan, Harley Davidson Dyna selain punya tampilan yang gahar juga punya mesin bertenaga besar Twin Cam 1.450cc. Motor ini bisa menjadi obat ganteng siapa saja yang menggunakannya.

Harley Davidson 883

Pilihan selanjutnya ada Harley Davidson 883. Untuk lansiran tahun 2007, motor dengan mesin empat stroke, 45 derajat V-Twin, OHV, 2 katup per silinder dengan kapasitas 883 cc ini dibandrol Rp150 jutaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More