Tampilkan Beragam Modifikasi, Berikut Daftar Pemenang CustoMAXI & Yard Built 2023

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:24 WIB
Selain itu, kualitas karya modifikasi yang dipamerkan oleh para modifikator pada ajang kali ini juga dinilai semakin meningkat oleh para dewan juri. Gaya modifikasi dengan genre sporty dan premium yang dituangkan dalam permainan painting serta airbrush masih menjadi aliran yang paling banyak mendominasi.

Alhasil, para dewan juri pun dituntut untuk lebih cermat dalam memberikan penilaiaan poin yang meliputi aspek konsep modifikasi, tingkat kesulitan, hingga harmonisasi antara konsep dengan hasil karya jadi yang ditampilkan oleh peserta.

“ Ajang ini mewadahi para modifikator untuk menuangkan bakat dan hobi mereka, ruang kompetisi ini juga dinilai mampu melahirkan trend setter gaya modifikasi baru yang bisa menjadi refrensi bagi konsumen umum dalam merombak tampilan motor agar terlihat lebih menarik dan membanggakan,” ungkap Antonius Yuliyanto, salah seorang juri penilai di ajang CustoMAXI & Yard Built 2023

Dengan telah diumumkannya ke-27 pemenang, maka mereka berhak membawa pulang berbagai hadiah menarik dari Yamaha. Dan berikut adalah daftar para pemenang CustoMAXI & Yard Built 2023 :

MASTERCLASS :

 Yamaha LEXI

• Juara 1 : I Made Theo Putra Sentana

• Juara 2 : M Yasser

• Juara 3 : Endy Adhan Ramli

 Yamaha AEROX
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More