Tampang Mewah dan Berotot Toyota Alphard dan Vellfire Berkat Aksesoris GR dan Modellista

Jum'at, 23 Juni 2023 - 08:56 WIB
Sementara opsi Cool Shine Kit tampil dengan cara yang berbeda. Cool Shine Kit justru lebih banyak memasang garnis dari krom di bagian eksterior. Salah satu yang paling menonjol dari opsi ini adalah penggunaan ban berukuran 20 inci.

Di saat yang sama Toyota juga tidak lupa mendandani Toyota Vellfire baru. Khusus untuk MPV besar sporty itu, mereka menyiapkan dua opsi juga yakni GR dan Cool Shine Kit dari Modellista.

Opsi Cool Shine Kit untuk Toyota Vellfire baru berupa penambahan bodykit baru. Beberapa bagian yang ditambah di antaranya spoiler depan, side skirt, knalpot belakang, dan skirt bumper belakang.

Untuk opsi GR, Toyota Vellfire memang terkesan dibuat sangat sporty. Opsi GR di Toyota Vellfire berupa bodykit sporty, pelindung pintu, dan set roda aluminium gaya GR berukuran 20 inci.



Selain itu GR juga memasang set Performance Damper termasuk untuk jok baris kedua, door stabilizer dan brace set, dan door handle protector. Selain itu ada juga aksesoris fungsional GR seperti dudukan plat nomor karbon, tutup klep, dan baut pengunci plat nomor.

Disebutkan Paultan, Toyota juga menjual aksesoris GR dan Modellista secara terpisah. Jadi pemilik mobil Toyota Alphard baru dan Toyota Vellfire baru tidak langsung jor-joran menghabiskan uang agar penampilan mobil kesayangan mereka jauh lebih mewah dan berbedadariyanglain.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More