Ini 10 Fitur Honda Connect di CR-V Hybrid, Bisa Nyalakan Mobil lewat HP

Selasa, 15 Agustus 2023 - 18:31 WIB
Honda Connect adalah konektivitas canggih dimana kendaraan terhubung ke internet (internet of vehicle). Foto: HPM
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan teknologi baru di kendaraan mereka, yakni Honda Connect . Teknologi internet of vehicle tersebut mampu menghubungkan kendaraan dengan smartphone pemiliknya lewat teknologi internet. Ini pertama kalinya dilakukan Honda di Indonesia.

Honda Connect pertama disematkan di All New Honda CR-V yang baru dikenalkan di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Tapi, apa sih sebenarnya Honda Connect? Honda Connect merupakan teknologi konektivitas canggih dengan tiga nilai. Yakni kemudahan, keselamatan serta keamanan.

Sehingga, bisa melayani pengguna dalam mengakses berbagai fitur unggulan. “Fungsi kemudahan membantu pengguna untuk mendapatkan informasi dengan lebih cepat melalui smartphone,” ujar Yasuhiro Kawano selaku Large Project Leader of Honda Connect.



Secara sederhana, dengan Honda Connect, pengguna bisa mengetahui berbagai informasi di mobilnya lewat smartphone. “Kami berharap dengan adanya teknologi konektivitas ini di model flagship Honda membuat pengguna dapat lebih personal dan terhubung dengan kendaraannya,” ungkap Yasuhiro Kawano.



Sementara itu, New Business Planning Senior Manager PT Honda Prospect Motor Ferdianto Budianto berharap lewat teknologi tersebut pemilik bisa mendapat informasi dan layanan Honda dengan lebih cepat.

“Kami berencana agar kedepannya teknologi canggih ini disematkan pada berbagai model Honda,” bebernya.

Nah, berikut 10 fitur dari Honda Connect:

1. Vehicle Status

Pengguna dapat menemukan fitur Vehicle Status untuk mengakses berbagai informasi secara aktual tentang kondisi kendaraan seperti tingkat bahan bakar, status baterai hingga status airbag.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More