Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Inilah Spesifikasi Lengkap Wuling BinguoEV

Kamis, 16 November 2023 - 15:05 WIB
Wuling BinguoEV resmi diperkanalkan di Indonesia ini detailnya. FOTO/ DOK SINDONews
TANGERANG - Dalam rangkaian acara pre-launch BinguoEV (dibaca: Bing-go EV), Wuling Motors (Wuling) hari ini juga mengadakan sesi media briefing untuk memberikan pemaparan lebih mendalam terkait mobil listrik terbaru dari Wuling ini.



penjelasan komprehensif terkait tampilan yang ikonik sampai dengan fitur inovatif yang mendukung pengalaman berkendara.

“Wuling BinguoEV tidak hanya menawarkan tampilan yang ikonik, tetapi juga fitur inovatif yang menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Keamanan baterai dan rangka yang kuat pun menjadi prioritas utama Wuling dalam merancang BinguoEV, sehingga para konsumen dapat merasa aman bepergian bersama kendaraan listrik terbaru Wuling ini,” terang Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors dalam keterangan persnya di Tangerang (17/11/2023).

Pada tampilan eksterior, BinguoEV memiliki desain ikonik yang diperkuat dengan visual yang timeless. Di bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille. BinguoEV mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping



dan Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan yang elegan dengan kesan unik.

Pada bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik.

BinguoEV menghadirkan sejumlah keunggulan di bagian interior yang menjadikannya sebuah mobil listrik yang tak hanya ramah

lingkungan tetapi juga nyaman serta lapang. BinguoEV memiliki ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses dengan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More