Cermati Kurasi, Cara Aman Beli Perlengkapan Otomotif di Dunia Maya

Selasa, 21 November 2023 - 19:33 WIB
"Di tempat kami oli kendaraan merupakan produk yang paling laris karena dapat dibeli sebelum waktunya mengganti oli," jelas Lie Se Chiang.

Saat ini jual beli perlengkapan produk otomotif melalui marketplace menjadi salah satu sektor kategori yang terus mendapat sorotan. Lazada Indonesia bahkan mencatat rekor penjualan yang mencapai hampir tiga kali lipat melalui kategori LazOtomotif, dalam tiga tahun terakhir.

“Pertumbuhan seller UMKM kategori otomotif mencapai dua kali lipat yang turut disertai dengan meningkatnya pertumbuhan pembeli pada kategori ini,” lanjut Canggih.

Diketahui LazOtomotif menyediakan berbagai produk sesuai kebutuhan konsumen dan terbagi dalam 15 kategori mulai dari Interior hingga Eksterior Mobil, Suku Cadang, Motor, Velg, Ban, Aksesoris hingga Oli dan Pelumas Kendaraan. Pilihan produk yang dihadirkan oleh LazOtomotif pun turut melihat tren kebutuhan konsumen dalam memenuhi keperluan otomotifnya, baik perawatan kendaraan bermotor secara berkala, perbaikan spare parts hingga modifikasi kendaraan yang dapat meningkatkan performa.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More