10 Sepeda Listrik Terbaik 2023, Cek Fitur dan Kapasitas Baterainya

Minggu, 17 Desember 2023 - 20:34 WIB
Penggunaan sepeda listrik mulai menjadi tren di kalangan masyarakat sebagai alat transportasi yang murah dan simpel. Foto/ProductNation
JAKARTA - Penggunaan sepeda listrik mulai menjadi tren di kalangan masyarakat sebagai alat transportasi yang murah dan simpel. Sepeda listrik banyak digunakan untuk kegiatan sehari-hari, terutama bepergian jarak dekat.

Produk sepeda listrik juga mulai berkembang dan banyak varian yang dikeluarkan dari sejumlah produsen di tanah air. Masyarakat jadi punya banyak pilihan yang cocok untuk beraktivitas dan harga yang pas di kantong.

Berikut 10 sepeda listrik terbaik dirangkum SINDOnews dari laman ProductNation, Minggu (17/12/2023).

1. Lankeleisi G550 Elite



Lankeleisi G550 Elite merupakan sepeda listrik lipat yang praktis dan punya daya baterai besar sekitar 10,4AH. Desain lipat yang ringkas membuat sepeda listrik ini dapat dibawa bepergian menggunakan transportasi umum.



Sepeda listrik ini menggunakan bahan aluminium alloy yang ringan, kokoh, dan tak mudah berkarat. Sepeda listrik ini dilengkapi motor bertenaga 400 Watt yang dapat dipacu hingga 35 km/jam dan jarak tempuh 31-60 km.



2. Viar U3



Sepeda listrik Viar U3 menggunakan rangka baja yang kokoh dan memiliki fitur komplet. Fitur canggih dari sepeda listrik ini adalah odometer digital dalam satu layar terpadu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More