Ini Mobil Listrik Termahal di Indonesia, Harganya Tembus Rp3,95 Miliar

Rabu, 03 Januari 2024 - 10:02 WIB
Penampilan makin perlente dari berbagai komponen pelengkap eksterior AMG Line dan AMG, termasuk pada pelek 21 inci yang mengumbar elegansi. Identitas eksklusif mobil ini juga ditunjukkan dari emblem Edition One di berbagai tempat termasuk kaca depan dan pintu.

Sopir dan penumpang di kabin bakal dimanjakan lapisan kulit Nappa dengan palet warna neva grey/reflex blue. Layar tengah OLED MBUX Hyperscreen berukuran 17,7 inci bukan cuma jadi pusat penampang dasbor tetapi juga pengumbar nuansa futuristis.

Mulai dari sistem hiburan sampai berbagai infografis soal kendaraan bisa diakses dengan mudah. Bahkan kini tidak perlu lagi touchpad atau pengontrol di konsol tengah seperti model Mercedes lain.

Mercedes-Benz EQS+ 450 Edition One mampu dikemudikan sejauh 770 km mengandalkan baterai 107,8 kWh yang terisi penuh. Torsi motor elektrik sebesar 565 Nm dapat membuat mobil ini bergerak dari diam hingga 100 kilometer per jam dalam 6,2 detik, bila terus digas maka kecepatan maksimalnya 210 kilometer per jam.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More