Ini Filosofi Dibalik Logo Baru Honda untuk Kendaraan Listrik

Rabu, 10 Januari 2024 - 22:28 WIB
Honda berharap logo baru ini dapat membantu perusahaan untuk lebih dikenal sebagai produsen kendaraan listrik yang terkemuka di dunia. Foto: Honda
JAKARTA - Honda tampaknya mulai serius untuk bersaing di elektrifikasi. Itu terlihat bagaimana mereka mencuri panggung ajang CES 2024. Selain mengenalkan model kendaraan listriknya di ajang CES 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Honda memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia logo H terbaru yang akan mulai digunakan secara eksklusif.

Logo terbaru ini disematkan di lini produk konsep terbarunya yang dinamakan Honda 0 Series, dimana kedua produk ini akan diluncurkan secara global mulai 2026.

Dalam pameran tersebut, Honda juga memperkenalkan logo terbaru untuk kendaraan listriknya. Logo H saat ini memiliki sejarah panjang sejak 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya.

Sebagai pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Makna Logo H dan 0 Baru Honda



Logo terbaru ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi. Ekspresi desain ini, mirip dua tangan terbentang. Mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas.

Logo baru tersebut bakal mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian EV Honda terbaru yang melambangkan transformasi Honda sesuai slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi.

Logo Baru, Slogan Ditambah

Pada pameran Japan Mobility Show 2023, Honda telah menjalankan bisnisnya berdasarkan slogan merek globalnya yaitu The Power of Dreams – How we move you.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More