PO ALS Kenalkan Bus Baru dengan Desain Modern dan Mesin Premium Mercedes-Benz

Kamis, 01 Februari 2024 - 08:12 WIB
PO ALS mengenalkan bus baru dengan desain yang modern dan mesin premium. Foto: Instagram PO ALS
JAKARTA - PO Antar Lintas Sumatera (ALS) telah merilis bus terbaru pada awal 2024, hasil kolaborasi dengan karoseri Tentrem. Armada baru ini menggunakan bodi Avante H8 Facelift dengan dukungan sasis Mercedez-Benz OH 1626.

Bodi Avante H8 Facelift pada bus terbaru ini memiliki tampilan yang lebih modern, dengan selendang yang dirancang lebih terkini dan sekat kaca depan yang lebih tipis.

Perubahan ini bertujuan untuk memberikan pandangan yang lebih luas kepada penumpang, meningkatkan kenyamanan sepanjang perjalanan.

Armada terbaru dari PO ALS masih mempertahankan perpaduan warna khas hijau muda dan tua, yang telah menjadi ciri khas perusahaan bus legendaris

asal Medan, Sumatera Utara. Bus ini menunjukkan kebersihan dengan sedikit ornamen stiker pada bodi dan kaca.



Di bagian dalam, konfigurasi kursi 2-2 dan jok belakang berjumlah enam buah memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang. Meskipun kapasitas maksimal bus ini mencapai 40 penumpang, rute penggunaan belum diungkapkan.

Interior bus terasa luas dengan kombinasi warna cerah dan gelap, termasuk langit-langit putih dan tirai jendela yang serasi.



Fasilitas yang disediakan mencakup AC, port USB pada rover AC, lampu baca, TV LED, dan dispenser untuk minuman panas atau dingin. Meskipun tidak
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More