Baru Rilis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik BYD Dolphin

Rabu, 22 Mei 2024 - 15:05 WIB
BYD Dolphin dirilis pada akhir Februari 2024 lalu. (Foto: Parkers.uk)
JAKARTA - Tren mobil listrik membuat produsennya kompetitif dalam menawarkan spesifikasi unggulan. Salah satunya dengan kehadiran mobil BYD (Build Your Dream) Dolphin yang memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan.

Pabrikan mobil listrik asal China ini merilis BYD Dolphin pada akhir Februari 2024 lalu. Segmen pasarnya di kisaran harga menengah yang berhasil membuat banyak pencinta mobil listrik tertarik. Melansir laman resminya, Rabu (22/5/2024) tujuan BYD hadir memberikan pengalaman berkendara yang lebih canggih dan inovatif.

Tujuan tadi tentu ideal, namun para peminatnya wajib tahu kelebihan dan kekurangan BYD Dolphin sebelum menjadikannya tunggangan sehari-hari.



Berikut Kelebihan BYD Dolphin:

1. Memiliki Desain Menarik



Sesuai namanyanya BYD Dolphin terinspirasi dari ikan lumba-lumba. Tak ayal, desainnya tampil beda, sporty, dan futuristik. Lampu LED tampil unik lewat desain Dragon Face dilengkapi lampu belakang LED bertema Dolphin Tail nan ikonik. Pilihan warnanya pun sangat bertema laut serta futuristik, seperti Knight Black, Sea Blue, Sky Blue, dan Pink.



2. Mungil dan Ergonomis



Meski bodinya relatif mungil, yakni sepanjang 4,125 meter, lebar 1,77 meter, dan tinggi 1,57 meter pergerakannya cukup lincah. Dolphin pun ternyata punya kabin yang lega dan nyaman untuk lima orang.

Interiornya modern dengan kursi ergonomis dan panoramic sunroof yang menghadirkan suasana lapang. Ruang bagasinya luas berkapasitas 345 liter serta dapat diperluas hingga 1.310 liter dengan melipat kursi belakang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More