3 Pilihan Moge 1.000 cc di Bawah Rp500 Juta: Naked, Touring, hingga Cruiser

Selasa, 18 Juni 2024 - 08:45 WIB
keamanan bagi pengendara.

Kekurangan Kawasaki Z1000, pertama motor tersebut tidak bisa dibilang irit, terutama jika Anda sering berkendara dengan gaya agresif.

Karena termasuk dalam kategori moge (motor gede) dengan mesin bertenaga, premi asuransi Z1000 bisa lebih mahal dibandingkan motor berkapasitas mesin lebih kecil.

Performa Z1000 yang buas dan agresif mungkin kurang cocok untuk pengendara pemula. Dibandingkan beberapa pesaingnya, Z1000 memiliki lebih sedikit fitur elektronik canggih seperti kontrol traksi atau mode berkendara.

Beberapa pengguna mengeluhkan adanya getaran mesin pada putaran tinggi, terutama di bagian stang dan footpeg.

2. Kawasaki Versys 1000

Harga mulai dari Rp407 jutaan

Kawasaki Versys 1000 adalah motor sport touring yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan, performa, dan kepraktisan.

Versys 1000 ditenagai mesin 1.043cc 4-silinder segaris, menawarkan tenaga cukup besar untuk perjalanan jarak jauh maupun akselerasi di jalan raya. Karakter mesinnya yang halus juga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Posisi berkendara tegak dan rileks, serta jok empuk, membuat Versys 1000 nyaman untuk dikendarai dalam waktu lama. Posisi stang yang lebar juga memberikan kontrol yang baik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More