Toyota Tambah Stasiun Pengisian Daya Listrik di Gandaria City, Ingin Manjakan Pengguna Mobil Listrik

Jum'at, 05 Juli 2024 - 18:56 WIB
Privilege Parking Spot menyediakan 3 titik parkir khusus untuk semua jenis kendaraan elektrifikasi Toyota dan Lexus. Foto: TAM
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperluas jaringan stasiun pengisian daya listrik (charging station) di berbagai lokasi strategis. Hari ini (Jumat, 5 Juli 2024) TAM meresmikan Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot terbaru di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di Gandaria City Mall

Gandaria City Mall dipilih sebagai lokasi Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot terbaru karena memiliki visi yang sejalan dengan Toyota, yaitu fokus pada lingkungan dan berada di pusat keramaian.



Privilege Charging Spot menawarkan 4 spot charging, termasuk 1 unit UFC 120 kW dan 1 unit AC Charger Type 2 22 kW, yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh pelanggan BEV dan PHEV Toyota serta Lexus.

Privilege Parking Spot menyediakan 3 titik parkir khusus untuk semua jenis kendaraan elektrifikasi Toyota dan Lexus. Pelanggan Toyota tidak perlu khawatir tentang proses parkir dan pengisian daya karena ada petugas yang siap membantu.

Dengan penambahan fasilitas ini, total Ultra Fast Charging spot Toyota kini menjadi 4 titik. Sebelumnya, fasilitas serupa telah hadir di ASHTA Mall Jakarta, Rest Area KM 456A, dan Rest Area KM 695A.

Selain itu, ada 111 dealer Toyota yang dilengkapi charging spot, termasuk tiga dealer yang menggunakan Ultra Fast Charger di Semarang, Yogyakarta, dan Banda Aceh.

Total 115 titik charging spot di dealer dan area publik ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Toyota, sehingga mereka dapat berkendara tanpa khawatir kehabisan daya baterai di jalan.

Mengatasi Range Anxiety

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More