Pendiri BYD Kunjungi Dealer Harmony Sudirman

Selasa, 02 Juli 2024 - 22:01 WIB
Chairman dan pendiri BYD Wang Chuanfu mengunjungi dealer BYD Harmony Sudirman, Jakarta. FOTO/ DOK BYD
JAKARTA - Pada Selasa tanggal 2 Juli 2024, Chairman dan pendiri BYD Wang Chuanfu mengunjungi dealer BYD Harmony Sudirman, Jakarta, setelah seremoni penyerahan 1.000 unit mobil pertama kepada pelanggan di Indonesia



Wang Chuanfu dan timnya juga senang mengunjungi taman dan kopi corner di dealer itu. Desain ini tidak hanya menjadikannya tempat bersantai, tetapi juga area terbaik untuk menampilkan konsep gaya hidup BYD.



Bengkel purnajual seluas 2.000 meter persegi (m2) ini dilengkapi dengan delapan stasiun pemeliharaan dan mencakup layanan body and paint, memberikan pelanggan layanan purnajual yang komprehensif, mulai dari pemeliharaan rutin hingga perbaikan ahli. Tim yang sangat berpengalaman di dealer ini memastikan pelanggan dapat menikmati kualitas layanan terbaik yang dihadirkan oleh BYD.

Pimpinan Wang Chuanfu sepenuhnya mengapresiasi lokasi yang unggul, fitur-fitur unggulan, dan filosofi layanan'BYD city lounge dea Sudirman 4S.

“BYD merupakan perusahaan yang memiliki keyakinan dan rasa tanggung jawab sosial yang kuat,” kata Wang dalam keteangan pers, di Jakarta Selas (2/7/2024).

Selama operasi dan distribusi jaringan, BYD menganut paham jangka panjang, menyampaikan esensi produk teknologi ramah lingkungan BYD kepada pelanggan, memberikan layanan berkualitas tinggi, menjual mobil untuk menjalin pertemanan, memungkinkan merek BYD membangun reputasi yang baik di kalangan konsumen. Tujuannya agar mereka benar-benar memahami dan mempercayai BYD.

BYD berharap dealer Sudirman 4S menjadi 'oasis perkotaan' bagi pemilik mobil kendaraan merek di Jakarta. Konsymen akan dapat melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari kota dan menikmati happy hour di ruang nyaman yang dirancang dengan cermat ini, bergabung dengan gaya hidup baru yang ditawarkan oleh BYD untuk mereka.

Semua itu tidak hanya menunjukkan komitmen BYD terhadap layanan berkualitas tinggi namun juga mencerminkan pemahaman mendalam dan rasa hormat merek terhadap kebutuhan pelanggan. Dealer Sudirman 4S berdedikasi untuk menyediakan pelanggan tidak hanya produk dan layanan mobil tetapi juga pengalaman budaya dan gaya hidup baru.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More