Lengkap, Ratusan Industri Pendukung Otomotif Semarakkan GIIAS 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 09:00 WIB
Ratusan industri pendukung bakal menyemarakkan GIIAS 2024 di ICE BSD City. Foto/Fadli Ramadan
TANGERANG - Ratusan industri pendukung bakal menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli. Pameran otomotif terbesar ini akan menjadi ajang untuk memamerkan beragam teknologi guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Sebanyak 120 peserta industri pendukung akan hadir di hall terbaru dengan luas 12.000 meter persegi, yakni Hall 11 GIIAS 2024. Selain itu, peserta supporting industry juga akan hadir di sepanjang area pre-function ICE BSD City.

"Selain para peserta merek kendaraan, kehadiran peserta supproting industry memiliki magnet sendiri bagi para pengunjung GIIAS 2024,” kata Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS 2024 melalui keterangan resmi.



Menurutnya, pengunjung bakal menemukan segala kebutuhan otomotifnya di GIIAS kali ini, dengan kehadiran lini industri pendukung yang lengkap.



Berikut daftar industri pendukung yang mencakup produk-produk di GIIAS 2024 :

1. Ban



Partisipasi merek-merek terkemuka dari industri ban akan menghadirkan teknologi terbaru untuk meningkatkan performa dan keamanan kendaraan. GT Radial hadir di area pre-function sementara Accelera dan Bridgestone hadir di area Hall 11.

2. Kaca Film



Produsen kaca film akan memperkenalkan solusi inovatif yang menggabungkan privasi dan efisiensi energi. Beragam merek kaca film mulai dari V-kool, JKIND, Wincos, UPPF dan masih banyak merek merek lainnya hadir memeriahkan area pre-function dan hall 11.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More