Teknologi Paint Protection Film Hadir di GIIAS 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:05 WIB
Teknologi Paint Protection Film . FOTO/ DOK SINDOnews
TANGERANG - Paint protection film ( PPF ) film tipis yang diaplikasikan pada cat mobil untuk melindunginya dari kerusakan kini menjadi kebutuhan bagi para pemilik kendaraan.



UPPF Indonesia hadi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mereka mengusung teknologi baru dalam hal PPF.



UPPF mengklaim bahwa teknologi terbaru di kaca film anyar mereka punya kemampuan yang mirip dengan versi terbaik kaca film yang mereka produksi selama ini.

"Kami sangat antusias berpartisipasi di GIIAS 2024 dan berbagi keunggulan produk PPF ke pengunjung. Inovasi serta perlindungan bodi kendaraan serta mempertahankan keindahan mobil-mobil jadi tugas Kami. Di momen ini juga Kami mengenalkan brand baru Ufilm berteknologi CoreNano dengan material ceramic kualitas tertinggi. Ini adalah kaca film paling ekonomis dengan kualitas tertinggi di kelasnya,” ujar Direktur Utama PT Pro Film Indonesia, Asiong dalam keterangan resminya pada Jumat (19/7/2024).

Asiong menjelaskan secara prinsip Paint Protection Film atau PPF akan melindungi cat orisinil mobil dari baret, kerikil jalanan, noda atau kotoran jalanan, maupun sinar UV. Sehingga keadaan fisik mobil dapat terjaga seperti baru dalam waktu yang lama.

Ditambahkan Asiong, PPF juga memiliki fitur self-healing pada baret halus apabila terkena sinar matahari.

Untuk bisa mendapatkan kedua proteksi tersebut maka di ajang GIIAS 2024, disediakan produk Paint Protection Film dengan merek UPPF.

Setiap produk UPPF Indonesia memanfaatkan material dasar berupa TPU (thermoplastic polyurethane) dengan speisifkasi “high grade” yang punya ketebalan 8 mil/200 Micron.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More