Ciamik, Intip Tampang Honda Civic EG Hasil Kolaborasi dengan Hot Wheels di GIIAS 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 - 18:08 WIB
PT HPM berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG (Estilo) di GIIAS 2024. Foto/Fadli Ramadan
TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG (Estilo) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye global Hot Wheels yang mengusung tema ‘Driven to be Legendary’. Honda Civic EG dipilih sebagai bagian dari koleksi ini karena modelnya yang ikonik, terkenal dengan performa dan desain yang tak lekang oleh waktu.

Honda Civic EG Special Edition atau yang disebut Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car dari Hot Wheels ini menampilkan elemen desain eksklusif dengan livery legendaris yang digunakan pada ajang balap. Edisi spesial ini akan diproduksi secara terbatas khusus untuk para kolektor di Indonesia.



Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM mengatakan Honda percaya bahwa status legenda itu tidak bisa datang begitu saja. Ini membutuhkan passion, kualitas, konsistensi, inovasi, dan yang terpenting teruji oleh waktu.



"Honda sangat bangga bisa menjadi bagian dari koleksi spesial mobil-mobil legendaris Hot Wheels, terutama dengan Honda Civic yang telah sangat dekat dengan konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi pengakuan bahwa produk-produk Honda bukan hanya menjadi mobil pilihan konsumen dari masa ke masa," kata Karfili di GIIAS 2024, Sabtu (20/7/2024).

Brand Manager Vehicles Category MATTEL SEA Radithya Pradana mengatakan kolaborasi ini merupakan momen bersejarah bagi kedua pihak. Ini merupakan apresiasi dari sebuah mobil yang masih populer di tengah beredarnya model-model baru.



"Kami yakin, kolaborasi bersama Honda kali ini berupa diecast Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car skala 1:64 dapat membawa kesenangan dan membangkitkan impian dari setiap orang," ujar Radit.

Selain Honda Civic EG, akan hadir juga berbagai produk populer Honda lainnya secara eksklusif selama pameran berlangsung. Terdapat juga Honda Kids Area supported by Hot Wheels dan promo menarik lainnya dari Hot Wheels di Booth Honda.

Bagi konsumen Honda yang melakukan SPK, berkesempatan untuk mendapatkan diecast Honda S2000 eksklusif, dan 5 pengunjung yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk dapat membeli Hot Wheels Honda Civic EG 2024 skala 1:64 pada Oktober 2024 di acara Indonesia Diecast Expo.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More