Keren, Body Kit Lokal Pertama untuk Honda Civic Estilo Mulai Dijual

Rabu, 20 Januari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Keren, Body Kit Lokal Pertama untuk Honda Civic Estilo Mulai Dijual
Body kit lokal Honda Civic Estilo merupakan kolaborasi Pengepul Mobil dan Musa Tjahjono dari West Coast Customs, Amerika.
JAKARTA - Agaknya harga Honda Civic Estilo di pasaran akan semakin “gelap”. Selain karena mobilnya sendiri langka, juga karena mobil ini terus mendapat penyegaran modifikasi.

YouTuber sekaligus builder mobil Pengepul Mobil sejak 15 Januari 2021 silam sudah melansir produk body kit Project J tipe kedua untuk Honda Civic Estilo (1992-1995) dengan sistem pre-order.
Yang menarik, Body kit ini juga bekerja sama desain dengan Musa Tjahjono, head of designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank-California, Amerika Serikat, yang juga berdarah Indonesia.

Keren, Body Kit Lokal Pertama untuk Honda Civic Estilo Mulai Dijual

Hadirnya produk body kit lokal pertama untuk Honda Civic Estilo ini tentunya diharapkan dapat meneruskan kesuksesan penjualan body kit Project J Honda Civic Nouva sebelumnya, yang diluncurkan pada Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 lalu.

BACA JUGA: 8 Fakta Tentang Honda Brio, Penyelamat Honda Selama Pandemi Covid-19 2020



Project J sendiri merupakan salah satu merek body kit lokal yang menjual produknya hingga ke seluruh dunia.

”Belum sehari kami buka sistem pre-order-nya, ternyata sudah banyak pesanan masuk dan langsung dibayar lunas saat itu juga. Terus terang saya terkejut melihat antusias pasar menyambut body kit Project J buat Estilo ini,” beber Jacki Pengepul Mobil, yang juga member dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Industri Modifikasi Terus Bergerak Selama Pandemi
Raihan positif tersebut memberikan gambaran bagaimana dunia modifikasi mobil masih bergerak di tengah pandemi. Apalagi jika melihat dinamika mobil-mobil era ’90-an belakangan yang kembali diminati sebagai hobi baru hingga menjadi bahan modifikasi, dianggap sebagai peluang yang dapat dikembangkan lebih serius.



Honda Civic Estilo adalah salah satu mobil era 90-an paling banyak diincar karena bentuknya yang timeless, serta potensi modifikasi yang menjanjikan.
Baca Juga : Dikepung Pandemi, Mitsubishi Capai Penjualan Tertinggi di Desember 2020
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE