GIIAS 2024: Serunya Menjajal Skuter Listrik Unik Honda Motocompacto, Hiburan Keluarga di Akhir Pekan!

Sabtu, 27 Juli 2024 - 13:23 WIB
GIIAS 2024 memiliki banyak sekali atraksi dan gimmick yang bisa dicoba oleh pengunjung. Foto: HPM
ICE BSD - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menyuguhkan deretan mobil terbaru, tetapi juga menghadirkan pengalaman unik bagi keluarga.

Salah satunya adalah kesempatan menjajal skuter listrik Honda Motocompacto yang baru pertama kali hadir di Indonesia.





Skuter listrik ini merupakan versi modern dari model Honda Motocompo yang populer di era 1980-an. Dengan desain yang ringkas dan dapat dilipat, Motocompacto menawarkan solusi mobilitas praktis dan ramah lingkungan.

Motocompacto hadir pertama kali di Indonesia yang dibawa oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) ke GIIAS 2024. Ini merupakan versi terbaru dari produk skuter berdesain kompak yang diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat pada Oktober 2023 lalu.

Kendaraan ini dirancang dengan tujuan untuk mengurangi emisi karbon, juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Kenyamanan tersebut meliputi kursi nyaman, pijakan kaki aman, dapat dibawa saat di dalam pesawat, memiliki speedometer digital, pengukur pengisian daya, serta terdapat pegangan jinjing yang nyaman.

Desain skuter listrik ini terinspirasi dari model Honda Motocompo yang diluncurkan pada awal tahun 1980-an. Honda Motocompacto dirancang dan dikembangkan oleh para insinyur Honda di Ohio dan California sebagai pendekatan inovatif.

Honda Motocompacto ringkas dengan panjang 38,1 inci, tinggi 35 inci, lebar 17,2 inci, tinggi tempat duduk 24,5 inci serta berat 18,7 kg.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More