Honda Culture Ingin Membuat Skena Mobil Indonesia Kembali Menyala

Sabtu, 27 Juli 2024 - 18:01 WIB
"Melalui acara Honda Culture Indonesia yang akan kami gelar nanti, kami ingin memberikan penghargaan kepada para loyalis Honda dan membuat skena mobil di Indonesia kembali menyala," kata Karfili di arena GIIAS 2024, Sabtu (27/7/2024).

Sebagai bagian dari Honda Culture Indonesia, Honda juga akan berkolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Ini merupakan kontes modifikasi dan gaya hidup otomotif terbesar di Indonesia.

Dalam gelaran tersebut, akan terdapat berbagai aktivitas bersama komunitas, di antaranya Kontes Modifikasi Honda yang pertama kalinya digelar pada ajang IMX.



"Komunitas Honda memiliki kulturnya masing-masing, tapi ada tiga yang paling mencolok, yaitu kopdar (kopi darat), lintas generasi, modifikasi," kata Yessy Anastasia, Public Relations & Event Dept. Head PT HPM dalam kesempatan yang sama.

"Kami ingin membuat event untuk semua teman-teman komunitas, untuk sama-sama mengekspresikan budaya-budaya yang ada di komunitas itu sendiri. Ini bertujuan agar komunitas Honda tidak membuat acara sendiri-sendiri, tapi kita ingin menyatukan semuanya,"lanjutnya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More