Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All New Triton

Minggu, 28 Juli 2024 - 13:49 WIB
Lampu T-shape Mitsubishi All New Triton yang khas dan tetap dipertahankan. (Foto: iNews Media Group/Isra Triansyah)

Hal yang tampak jelas pada Mitsubishi All New Triton kali ini adalah desainnya yang baru, tetapi tetap menyematkan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan. Unsur ini dapat terlihat melalui lampu T-shape Mitsubishi All New Triton yang khas dan tetap dipertahankan.

Selain itu, mobil ini juga dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm. Keandalan mesin Mitsubishi All New Triton, dilengkapi kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222 mm.

Istimewanya, beragam fitur baru disematkan secara berbeda di setiap varian untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan. Pengguna dapat merasakan detail tertentu, seperti penggunaan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, 7-inch color LCD multi-information display, dan lainnya.

Varian dan Harga Mitsubishi All-New Triton



Interior Mitsubishi All New Triton yang mewah dan nyaman. (Foto: dok Mitsubishi)

Di seri terbarunya, Mitsubishi All New Triton tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic, dan Jet Black Mica.

Tak hanya memiliki banyak pilihan warna, kini Mitsubishi All New Triton juga dirancang untuk siap melewati berbagai medan dengan banyaknya peningkatan pada performa, keamanan, dan kenyamanan.

Mulai dari pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chasis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Hal tersebut memberikan peningkatan bending rigidity hingga 60 persen dan peningkatan torsional rigidity sampai 40 persen, sehingga performa Mitsubishi All New Triton semakin nyaman digunakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More