Nissan Frontier Diperkenalkan di AS, Begini Detail Speknya

Selasa, 13 Agustus 2024 - 06:22 WIB
Nissan Frontier . FOTO/ DAILY
JAKARTA - Nissan resmi kenalkan Frontier terbary yang menggunakan mesin V6 3,8 liter. Frontier generasi ketiga diluncurkan pada tahun 2021 dan tidak berubah dari Navara D23 yang diluncurkan bertahun-tahun sebelumnya atau pada tahun 2014.



Perpecahan antara kedua model dilakukan pada Navara D23 dan Nissan terus memasarkan Frontier (Navara D40) di Amerika Serikat.



Baru pada tahun 2021 konsumen akan menerima penerus Frontier dan dibuat khusus untuk Amerika Utara.

Nissan baru-baru ini memperkenalkan Frontier 2025 dan seperti sebelumnya hadir dengan desain depan yang garang. Tidak ada rangka gril berbentuk V seperti Almera, Qashqai atau X-Trail.

Meski tetap berbentuk persegi, Nissan mengubah desain gril dan bempernya. Rangka gril panjang ke bawah tampak seperti palang kanguru yang menempel di bemper.

Varian Frontier PRO-X/PRO-4X menerima braket baru di pintu kargo. Yang juga baru adalah pelek alloy 17 inci dan pengenalan warna Afterburn Orange,

Pada bagian dalam, Nissan merombak dashboardnya sehingga terlihat lebih berani.

PRO-X/PRO-4X dan SL dilengkapi dengan kursi penumpang dengan empat penyesuaian daya. Varian SV ke atas dengan enam penyesuaian ditambah penyesuaian belakang dua tingkat yang bertenaga.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More