Serba-serbi GIIAS Bandung 2024, Ada Banyak Program Menarik

Jum'at, 20 September 2024 - 13:05 WIB
GIIAS Bandung 2024 siap memukau warga Parahyangan di Sudirman Grand Ballroom. Foto/Ist
BANDUNG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal menjajal pasar Kota Bandung, Jawa Barat pada 25-29 September mendatang. Ada sejumlah program menarik yang ditawarkan untuk memanjakan pengunjung.

GIIAS Bandung 2024 siap memukau warga Parahyangan dengan mendatangi lokasinya di Sudirman Grand Ballroom. "GIIAS Bandung hadir untuk memberikan pengalaman otomotif seru dan menarik bagi masyarakat Jawa Barat khususnya area Bandung dan sekitarnya. Berbagai program yang disediakan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pecinta otomotif Bandung,” kata Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, melansir keterangan resmi, Jumat (20/9/2024).

Selain menampilkan berbagai teknologi dan inovasi terkini dari unit kendaraan merek yang berpartisipasi, GIIAS Bandung 2024 juga menawarkan beragam program menarik. Hal ini untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung.



Program test drive dan test ride akan kembali disediakan dengan menggunakan area lebih luas. Untuk test drive, total 36 unit mobil telah disiapkan dengan trek sepanjang 2,1 kilometer dengan sejumlah rintangan.



GIIAS Bandung 2024 juga mengadakan test ride, yang belum ada di gelaran tahun-tahun sebelumnya. Sekira 10 unit motor yang disediakan, baik motor konvensional maupun listrik.

Selain itu, terdapat panggung hiburan atau Mini Stage yang berada di area outdoor Sudirman Grand Ballroom. Penampilan musisi lokal dan nasional serta talkshow seru seputar otomotif, akan memeriahkan pameran tersebut.

Momen GIIAS Bandung juga bisa dijadikan tempat yang tepat untuk bertemu berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan para komunitas untuk mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif melali program community gathtering.

Tak ketinggalan, GIIAS Bandung 2024 juga akan menghadirkan area F&B (Food and Beverage) dengan beragam pilihan makanan dan minuman nusantara. Area ini dirancang khusus untuk memanjakan pengunjung selepas mengeksplorasi area pameran.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More