Intip Deretan Mobil Modifikasi di IMX 2024, Ada AE46 Legendaris hingga BinguoEV Cipung

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:23 WIB
Mobil-mobil modifikasi akan menyemarakkan IMX 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Foto/Fadli Ramadan
TANGERANG - Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 bakal digelar di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang pada 4-6 Oktober mendatang. Deretan mobil hasil modifikasi akan hadir dalam ajang ini, mulai dari mancanegara hingga internasional.

Daya tarik pada pameran IMX 2024 bukan hanya berasal dari mobil-mobil modifikasi yang menginspirasi, tapi juga melegenda. Ini bisa menjadi kesempatan sekali seumur hidup untuk dapat ditemui di Indonesia.

Mobil pertama yang akan mejeng pada gelaran tersebut adalah Toyota AE86 milik Keiichi Tsuchiya. Mobil ini menjadi yang paling ikonik di Jepang, di mana banyak negara yang menggelar pameran otomotif memintanya untuk hadir.





IMX 2024 berhasil meyakinkan pemiliknya untuk membawa mobil tersebut hadir di Indonesia. Ini juga akan menjadi catatan sejarah bagi dunia otomotif dunia karena mobil ini untuk pertama kalinya keluar dari Jepang.



Berikutnya adalah kolaborasi epik antara IP lokal Hi Dudu dengan merek komponen aftermarket dari Jepang, Vertex. Keduanya bekerja sama memodifikasi Nissan Silvia S14 yang menjadi simbol kolaborasi untuk antara inovasi dan seni.



Selain itu, bengkel ternama Engine Plus akan membawa Honda S2000 dengan modifikasi superbuas ke IMX 2024. Roadster legendaris ini sudah dimodifikasi total pada sektor mesin, bodi, hingga kaki-kaki.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More