Terinspirasi Mainan Cipung, Raffi Ahmad Bagikan Mobil Modifikasi di IMX 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 09:23 WIB
loading...
Terinspirasi Mainan...
Raffi Ahmad membagikan mobil Wuling modifikasi di ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024. Foto/IMX 2024
A A A
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad membagikan mobil Wuling modifikasi di ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Istimewanya, mobil modifikasi yang dibagikan terinspirasi dari mainan Cipung .

Suami Nagita Slavina itu memodifikasi mobil listrik Wuling Binguo EV dengan konsep retro futuristik. Selain dibuat hadiah bagi sang anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, Raffi memberikan mobil spesial tadi sebagai hadiah bagi pengunjung yang hadir di IMX 2024.

Wuling Binguo EV yang menjadi hadiah Super Giveaway di IMX 2024 memiliki konsep modifikasi yang sama dengan mobil milik Raffi Ahmad.Terinspirasi dari mainan kesayangan Cipung, Raffi Ahmad ingin membuat versi nyata dari mobil tersebut. Salah satu elemen utama dari modifikasi ini, yaitu penggunaan kombinasi warna retro yang mencolok, dengan warna merah cerah yang ditonjolkan melalui sticker dari Maxdecal.

Terinspirasi Mainan Cipung, Raffi Ahmad Bagikan Mobil Modifikasi di IMX 2024


"Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dibuatkan jadi mobil aslinya," ujar Raffi Ahmad dilansir dari keterangan pers, Sabtu (31/8/2024).



Raffi Ahmad kemudian memercayakan ide modifikasi tersebut kepada asosiasi NMAA. Ia pun memutuskan untuk memodifikasi dua Wuling Binguo EV dengan tema yang sama—satu untuk Cipung, dan satu lagi sebagai Super Giveaway bagi pengunjung IMX 2024

“Jadi, 1 untuk Cipung dan 1 unit lagi akan diberikan sebagai IMX Super Giveaway pada pengunjung IMX 2024, jadi biar samaan dengan mobil Cipung,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memilih Wuling Binguo EV karena menilainya sebagai mobil listrik nomor satu di Indonesia yang punya ekosistem kendaraan listrik terpercaya.

Terinspirasi Mainan Cipung, Raffi Ahmad Bagikan Mobil Modifikasi di IMX 2024
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)