Rekomendasi 5 Mobil Kecil Terbaik, Gesit dan Irit

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:26 WIB
Honda Brio masuk segmen LCGC dan dibanderol mulai Rp167,9 juta untuk varian dasar Satya S M/T. Foto/HPM
JAKARTA - Mobil dengan ukuran kecil menjadi pilihan banyak orang yang tinggal di perkotaan. Kendaraan ini dianggap lebih nyaman untuk mobilitas harian karena bentuknya yang kompak memudahkan dalam bermanuver.

Lantaran bentuknya mungil, mobil-mobil ini juga diminati lantaran konsumsi bahan bakarnya irit dan biaya pemeliharaannya relatif murah.

Berikut rekomendasi mobil kecil yang bisa menjadi andalan berkendara di perkotaan dirangkum dari berbagai sumber, Senin (14/10/2024) :



1. Toyota Agya



Toyota Agya merupakan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang bisa menjadi pilihan mobilitas harian di perkotaan. Harganya cukup terjangkau, yakni mulai Rp170 jutaan untuk keluaran tahun 2024.



Selain ukurannya yang kompak, mobil ini juga memiliki keunggulan dari konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Terlebih, saat ini Toyota menawarkan Agya dengan mesin 1.200 cc yang membuatnya lebih bertenaga.

2. Daihatsu Ayla



Mobil kecil berikutnya yang dapat menjadi pilihan adalah Ayla yang merupakan kembaran Agya. Hanya saja, Daihatsu Ayla memiliki pilihan varian yang lebih banyak.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More