Beragam Motor Terbaru Bakal Hadir IMOS 2024, Ini Jadwal Shuttle Bus Gratisannya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 12:51 WIB
Motor Terbaru Bakal Hadir IMOS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
TANGERANG - Gelaran Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ) 2024, akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada 30 Oktober sampai 3 November. Pihak penyelenggara telah mempersiapkan shuttle bus gratis dan lahan parkir luas untuk pengunjung.



IMOS 2024 digelar dengan lahan yang lebih luas, menghadirkan lebih dari 60 peserta. Mereka yang telah mengkonfirmasi kehadiran berasal dari merek-merek terkemuka dari berbagai segmen sepeda motor dan industri pendukung.



Di kategori motor internal combustion engine (ICE), IMOS 2024 akan dihadiri oleh nama-nama besar seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Hunter, Royal Alloy, Royal Enfield, hingga Scomadi.

Selain itu, tren kendaraan listrik (EV) juga semakin mendominasi, dengan kehadiran merek-merek inovatif seperti Alva, Davigo, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, United E-Motor, VMove, dan ZPT.

Tidak hanya itu, puluhan industri pendukung juga berpartisipasi dalam IMOS 2024, termasuk produsen ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, tools, dan spare parts. Kehadiran mereka melengkapi rangkaian pameran ini.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS mengatakan bahwa penyelenggara berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman pengunjung dengan lebih baik, mulai dari akses transportasi hingga penyediaan tempat parkir yang memadai.

“Kami sangat bangga dengan penyelenggaraan IMOS tahun ini yang lebih besar dan lebih lengkap. Kami telah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman selama di pameran,” kata Sigit dalam keterangan resmi.

Untuk memudahkan akses ke lokasi pameran, IMOS 2024 menyediakan layanan shuttle bus gratis dari Stasiun Rawa Buntu, yang merupakan stasiun commuterline terdekat dari ICE BSD City.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More