Triumph All New 2021 Trident 660 Rusak Dominasi Jepang di Pasar Naked Menengah

Minggu, 01 November 2020 - 10:52 WIB
Triumph Trident menampilkan pencahayaan LED di sekelilingnya. Lampu depan yang besar dan bundar mengingatkan kita pada Trident terdahulu. Foto/Ist
JAKARTA - Triumph merupakan salah satu dari sedikit merek lawas yang selamat dari kebangkrutan. Pabrikan mampu bangkit dengan kekayaan intelektual dan reputasinya yang masih melekat. (Baca juga: Triumph Bangkitkan Kembali Motor Leluhur Bonneville 865 Scrambler )

Triump bangkit dengan memproduksi banyak sepeda motor baru dengan nama lama. Harapannya, tetap menghidupkan warisan perusahaan yang telah lama hilang.



Ya, Triumph bangkit dengan menghormati masa lalu dan melihat teknologi ke masa depan. Namun dalam praktiknya, ini adalah ide berani dan revolusioner yang memungkinkan perusahaan mengembangkan beberapa sepeda motor terbaik dan paling menarik dalam bisnis ini. Sebut saja jajaran Hinckley Triumph, koleksi motor lama -Bonnevilles dan Thruxtons-, yang baru (Speed and Street triples), dan yang benar-benar kuat (Rocket 3, natch).

Memperkuat jajaran sepeda motor tangguhnya, Triumph baru saja memperkenalkan All-New Trident 660 . Mereka sekali lagi secara vulgar menggabungkan warisan dan teknologi sepeda modern menjadi satu paket yang kuat. (Baca juga: Libur Panjang, 1.070 Penumpang Tinggalkan Jakarta via Terminal Kalideres )





Roadster bertenaga ini adalah kunci Triumph masuk ke dalam segmen "naked" kelas menengah yang kompetitif. Karena di sini pabrikan Jepang seperti Kawasaki, Honda, dan Yamaha, sudah lama bercokol.

Powertrain

Berita besar tentang Trident ialah pembangkit tenaga baru di motor tersebut. Dikembangkan khusus untuk Trident, pabrik memasok mesin berkapasitas 660cc, DOHC, tiga silinder segaris berpendingin air yang menghasilkan 80 tenaga kuda dan 47 lb.-ft. torsi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More