Mau Jadi Sopir Presiden Amerika Serikat? Ini Syaratnya

Kamis, 05 November 2020 - 09:12 WIB
Dengan motor besar itu, semua agen yang telah lulus harus mampu menguasai teknik mengendarai sepeda motor dengan cara yang esktrem. "Mereka akan meminta Anda melakukan banyak hal yang tidak mungkin dengan motor besar," ucap Lloyd Lamas.

Selesai? Belum karena mereka juga diharuskan mampu menguasai kendaraan lainnya mulai dari sepeda, ATV (All Terrain Vehicle), mobil golf dan yang terakhir adalah mampu mengendarai bus kepresidenan Amerika Serikat, Ground Force One.

Proses itu juga bukan proses terakhir karena setiap agen yang terpilih harus menguasai kondisi jalan di berbagai medan termasuk di berbagai negara yang biasa dikunjungi oleh Presiden Amerika Serikat. Mereka harus mampu mengenal dan membaca kondisi jalan yang akan ditempuh dan langsung mengetahui jika memang ada hal-hal berbahaya di jalan yang akan dilalui oleh orang nomor satu di Amerika Serikat.

Melelahkan memang tapi setidaknya menjadi sopir Presiden Amerika Serikat sama saja menjadi orang yang paling dekat dengan Presiden Amerika Serikat. Mereka akan mendapatkan banyak keistimewaan seperti halnya yang didapat Presiden Amerika Serikat, kecuali memerintah negaranya. (Baca juga : Akhirnya, Selamat Datang SUV Listrik BMW Buatan China )https://autotekno.sindonews.com/read/220368/120/akhirnya-selamat-datang-suv-listrik-bmw-buatan-china-1604527882
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More