Luna Maya Nyetir Mercy GLC 300 Seharga Rp1,5 Miliar, Netizen: Salfok Sama Mbahnya!

Kamis, 05 November 2020 - 20:51 WIB
Luna Maya bersama sejumlah selebriti dan sosialita menggunakan SUV Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé berkeliling Jawa Tengah selama 6 hari.
SEMARANG - Akhir tahun, pabrikan mobil mulai berani berkampanye soal traveling menggunakan mobil. Seperti yang dilakukan Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang menggandeng Luna Maya, Sigi Wimala, pengusaha Marianne Rumantir, serta sosialita Patricia Panigoro. BACA JUGA : V elg Buatan Lokal Sudah Unggul di Desain, Kualitas, dan Harga, Cuma Kalah Gengsi

Walau kasus Covid-19 masih terus bertambah dan Indonesia masih berada di posisi 20 dengan 421.731 kasus, namun hidup dan bisnis harus tetap berjalan.

Karena itu, kampanye terbaru pabrikan Jerman tersebut soal traveling. Mereka berkolaborasi dengan Luna cs untuk berkendara dari Jakarta menuju beberapa destinasi wisata di Semarang, Magelang dan Yogyakarta selama enam hari. Mulai 23 Oktober-29 Oktober 2020.



Tepatnya, kolaborasi itu antara Mercedes-Benz dengan Travel Secrets, yakni platform travelling yang didirikan oleh Luna Maya.





Dalam perjalanan tersebut, keempat wanita cantik itu mengendarai SUV Mercedes-Benz, GLC 300 4MATIC Coupé, menempuh kurang lebih 425 kilometer menuju berbagai tempat wisata di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Tidak hanya berkendara, keempatnya juga bersepeda hingga ratusan kilometer sembari mendokumentasikan pengalamannya melalui media sosial —sebagai bagian dari konten Travel Secrets.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More